-->

Cara Membuat Lulur Pemutih Tubuh Dari Bahan Alami Dengan Hasil Putih Yang Maksimal

Cara Membuat Lulur Pemutih Tubuh Dari Bahan Alami – Tubuh latif dan terawat adalah idaman setiap orang, khususnya bagi anda para kaum hawa yang selalu memperhatikan penampilan. Untuk membuat tubuh terlihat terawat & latif, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah merawat kecantikan alami kulit.

Perawatan kulit tubuh ini mempunyai aneka macam tujuan, dan galat satu tujuan yang paling banyak pada cari orang merupakan kulit yg nampak lebih putih atau cerah. Untuk menciptakan kulit nampak lebih putih, anda dapat menggunakan lulur dengan bahan alami yang terdapat pada sekitar anda.

Cara menciptakan lulur pemutih tubuh berdasarkan bahan alami ini sangat gampang. Berikut cara membuat lulur pemutih tubuh berdasarkan bahan alami yang bisa anda coba.

  • Inilah 10 Cara Memilih Bedak Untuk Wajah Berminyak
  • Review - Inilah Daftar 10 Bedak Untuk Wajah Berminyak
  • Cara Memutihkan Ketiak dengan Bahan Sederhana
  • Inilah 6 Manfaat Kentang Untuk Kulit Wajah

  • Lulur bengkoang

    Bahan yg pertama ini mungkin telah poly pada pakai untuk lulur tubuh dari jaman dahulu kala. Cara membuat lulur pemutih tubuh menurut bahan alami ini cukup mudah.

    Anda hanya perlu menghaluskan bengkoang dan mencampurkannya menggunakan sedikit air. Lalu peras bengkoang yg telah pada haluskan & pada campur air tadi hingga keluar sari patinya.

    Diamkan air perasan bengkoang selama semalam. Pada pagi harinya sari pati bengkoang akan mengendap, & sari pati yg mengendap itulah yang akan anda pakai buat lulur pemutih tubuh.

    Lulur beras

    Selain bengkoang, bahan selanjutnya pula telah poly dipakai buat lulur tubuh semenjak dahulu khususnya di negara Jepang.

    Cara membuat lulur pemutih tubuh dari bahan alami yaitu beras adalah menggunakan merendam beras selama semalam. Pada pagi harinya tiriskan beras dan tumbuk sampai halus. Lalu oleskan tumbukan beras tadi dalam tubuh anda. Diamkan beberapa ketika hingga lulur beras kemarau, selanjutnya bilas memakai air higienis.

  • 20 Cream Pemutih Wajah Bersertifikat BPOM
  • 3 Manfaat Kunyit Putih yang Bisa Kamu Dapatkan
  • 10 Cara Jitu Menurunkan Berat Badan dengan Metode Diet Air Putih
  • 6 Manfaat Lemon Untuk Wajah Cerah Berseri

  • Lulur susu

    Tidak hanya lezat   & menyehatkan, susu pula mempunyai majemuk manfaat buat kecantikan, antara lain yaitu buat memutihkan kulit sekaligus melembabkan & menjaga kekenyalan alami kulit.

    Cara membuat lulur alami menurut bahan alami yaitu susu adalah dengan membekukan susu dalam frezer, setelah cukup beku gunakan menjadi lulur & pisahkan beberapa saat sampai nutrisi susu masuk ke dalam kulit. Setelah kurang lebih 30 mnt bilas memakai air bersih.

    Namun buat anda yg ingin lebih simpel, anda bisa eksklusif menggunakan susu cair buat mandi.

    Jeruk nipis

    Selain banyak pada gunakan untuk mengatasi produksi minyak berlebih pada paras dan mengatasi masalah jerawat, ternyata jeruk nipis juga bisa di gunakan buat lulur pemutih tubuh.

    Kandungan vitamin C yg tinggi pada jeruk nipis ini lah yang akan membuat kulit anda jauh lebih putih. Cara menciptakan lulur pemutih tubuh dari bahan alami yaitu jeruk nipis adalah menggunakan memeras air sari jeruk nipis. Lalu campurkan madu secukupnya & oleskan lulur tersebut dalam tubuh anda.

    Anda bisa mencoba salah  satu cara membuat lulur pemutih tubuh dengan bahan alami di atas & buktikan sendiri hasilnya.
     

    Artikel Terkait