-->

20 Merek Lulur Paling Terlaris Berkhasiat Memutihkan Kulit Yang Bagus

20 Merek Lulur Paling Terlaris Yang Berkhasiat Memutihkan Kulit Yang Bagus - Wanita mana yg tidak mendambakan kulit tubuh yg tampak putih dan bercahaya. Meskipun ada beberapa perempuan   yg lebih menyukai kulit yang terlihat tanned, akan tetapi tetap saja sebagian akbar perempuan   di Indonesia mendambakan kulit yang putih, cerah, dan bercahaya. Salah satu cara buat memiliki kulit tanpa cacat secara cepat merupakan menggunakan menggunakan lulur. Tidak seluruh lulur sanggup memutihkan kulit. Karena nir seluruh lulur yang dijual di pasaran mengandung Whitening Extract. Agar Anda tidak kebingungan saat wajib  memilih lulur, berikut ini Bacaterus sudah merangkum daftar brand lulur buat memutihkan kulit yg cantik dan berkualitas. 20 Merek Lulur Paling Terlaris Yang Berkhasiat Memutihkan Kulit Yang Bagus

1. Victoria’s Secret Smoothing Scrub Wash

 

Victoria’s Secret nir hanya menunjukkan koleksi sandang pada wanita. Brand ini jua menjual lulur buat memutihkan kulit, yaitu Victoria’s Secret Smoothing Scrub Wash. Produk yang satu ini mengandung scrub untuk pengelupasan & pengangkatan sel-sel kulit meninggal.
Ada tiga varian produk yg ditawarkan oleh lulur Victoria’s Secret ini, diantaranya adalah Acai, Shea, dan Coconut Milk. Victoria’s Secret Smoothing Scrub Wash akan menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit terlihat lebih bercahaya. Aroma menurut lulur ini jua sangat tahan usang sehingga kita nir perlu memakai parfum lagi.

Baca Juga
[Review] Ayudya lulur Pengantin Mutiara
[Review] Herborist, lulur Tradisional Bali
10 Cara Memutihkan Selangkangan Hitam Kasar dengan lulur secara Alami
20 Merek lulur Paling Terlaris Berkhasiat Memutihkan Kulit Yang Bagus

2. Shinzui Body Scrub

Shinzui terkenal sebagai produk perawatan kulit menurut Jepang menggunakan spesialisasi buat memutihkan kulit. Seri lulur mandi berdasarkan Shinzui selalu mengandung jojoba oil extract & herba matsu oil yang dapat memutihkan kulit sekaligus melembutkannya. Terdapat poly sekali varian lulur mandi dari Shinzui ini. Setiap serinya diberni nama seperti perempuan   Jepang, mulai dari Iseiya, Ayumi, Nichi, Hatsune, Yozora, & Keiko menggunakan kandungan & fungsi yg berbeda jua. Anda dapat membeli lulur mandi Shinzui secara online pada Blibli lewat link ini & di MatahariMall melalui link ini.

Baca Juga
7 Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami & Efektif
produk jafra untuk perawatan memutihkan kulit wajah berjerawat
Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Hari
17 Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Paling Ampuh

Tiga. Soap and Glory Pulp Friction Body Scrub

Setelah beraktivitas sepanjang hari, manjakan tubuh & kulit Anda menggunakan melakukan lulur memakai Soap and Glory Pulp Friction Body Scrub. Ini adalah lulur yang menunjukkan aroma jeruk yg segar. Lulur yg dikemas pada bentuk tube ini mengandung bubuk ara, batu apung, peppermint oil, lemonade tree liquid, orange waterjuice, & sejumlah vitamin (A, C, dan E). Tekstur kulit Anda akan sebagai lebih halus jika Anda rutin melakukan perawatan dengan produk ini. Soap and Glory Pulp Friction Body Scrub bisa Anda peroleh melalui Lazada pada link ini dengan harga 300 ribu.

4. Cyclax Exfoliating Body Scrub

 

Penumpukan sel kulit mangkat  dapat membuat kulit terlihat lebih kusam. Kembalikan kilau alami kulit Anda dengan memakai Cyclax Exfoliating Body Scrub. Lulur ini dapat mengangkat sel kulit meninggal sehingga kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk ini merupakan kemampuannya buat menutrisi kulit sehingga kulit jadi lebih sehat dan segar. Ada 2 varian yg ditawarkan Cyclax Exfoliating Body Scrub, yakni Cocoa Butter & Walnut dan Lavender & Walnut. Keduanya memberikan aroma manis yang sangat tahan usang. Kini, Anda bisa membeli produk ini secara online di MatahariMall lewat link ini seharga 86 ribuan.

Baca Juga
6 Cara Membuat lulur Bengkoang Secara Alami
cara memakai lulur purbasari Greentea untuk wajah agar cepat putih
Cara Membuat lulur Pemutih Tubuh Dari Bahan Alami Dengan Hasil Putih Yang Maksimal
Cara Membuat lulur Tradisional Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami

5. Vienna Whitening Lulur Body Scrub Pearl Milk

Manfaat Vienna Whitening Lulur Body Scrub Pearl Milk menjadi lulur pemutih memang nir perlu diragukan lagi. Perpaduan antara ekstrak mutiara dan susu yg kaya protein membuat produk ini mampu menciptakan tampilan kulit Anda terlihat lebih cerah & bercahaya. Scrub dalam lulur ini akan mengangkat sel kulit meninggal sebagai akibatnya kulit terasa lebih ringan & terlihat lebih cerah. Lulur yang kaya antioksidan ini turut diperkaya menggunakan UV Protection buat melindungi kulit berdasarkan paparan sinar surya. Jika Anda ingin membeli Vienna Whitening Lulur Body Scrub Pearl Milk, Anda bisa mengunjungi Lazada pada link ini atau mengunjungi MatahariMall di link ini.

6. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening


Sejak dulu hingga sekarang, Purbasari dikenal sebagai merk lulur orisinil Indonesia yang berkualitas. Salah satu produk andalan menurut Purbasari merupakan Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening. Lulur ini dikenal dapat mencerahkan kulit lantaran mengandung Ekstrak Bengkoang. Selain itu, butiran scrub lembut yang ada dalam produk ini akan membersihkan kulit secara lebih aporisma. Bahkan, Purbasari turut menambahkan minyak zaitun dalam produk ini supaya kelembaban kulit senantiasa terjaga. Miliki kulit cerah alami dan lembut dengan Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau Blibli pada link ini.

7. Herborist Lulur Tradisional Bali Extra Scrub Bengkoang

Ingin lulur menggunakan scrub yg lebih banyak?Anda dapat memakai Herborist Lulur Tradisional Bali Extra Scrub Bengkoang. Produk ini mengandung butiran scrub 2 kali lipat lebih banyak dibanding produk lulur Herborist lainnya, sehingga kotoran & sel kulit tewas dapat terangkat secara optimal. Di samping itu, kandungan ekstrak bengkoang di pada lulur ini dapat bekerja buat membuat kulit tubuh tampak higienis dan cerah setiap hari. Produk ini pula efektif untuk berakibat kulit lebih kencang dan terasa elastis. Anda sanggup membeli lulur ini secara online melalui Lazada pada link ini atau MatahariMall di link ini.

Baca Juga
Cara Membuat lulur/ body Scrub 100 Bahan Alami
cara membuat Masker dan lulur Kacang Hijau buat Kulit Halus
lulur Susu Kambing Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami
Manfaat Susu Kambing Untuk luluran

8. Martha Tilaar Dewi Sri Spa Whitening Body Scrub

Membahas seputar brand lulur buat memutihkan kulit, Dewi Sri Spa menjadi keliru satu brand perawatan tubuh tradisional nir mau ketinggalan memproduksi lulur yang bisa mencerahkan kulit, yakni Martha Tilaar Dewi Sri Spa Whitening Body Scrub. Produk yang mengandung Rice Extract & Camphor Essential Oil ini akan memberikan sensasi berbeda yang menyenangkan buat kulit tubuh Anda. Scrub lembut pada produk ini akan mengelupas kotoran dan sel kulit mati sebagai akibatnya kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. Aroma lulur ini sangat segar dan menyenangkan, sehingga Anda sanggup sekaligus berelaksasi kala memakai lulur ini. Anda bisa mendapatkan lulur ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall pada link ini.

9. Satto Body Scrub Whitening Soft & Smooth

Miliki kulit yg putih, segar, & bercahaya menggunakan melakukan perawatan menggunakan Satto Body Scrub Whitening Soft & Smooth. Ini merupakan lulur mandi yg dilengkapi menggunakan scrub buat mengangkat sel kulit tewas. Produk ini diperkaya dengan ekstrak yogurt, vitamin C, dan E yg berfungsi untuk mencerahkan kulit. Kulit akan terasa lebih lembut setelah Anda melakukan perawatan menggunakan produk ini. Beli Satto Body Scrub Whitening Soft & Smooth seharga 75 ribuan hanya di Lazada dengan klik di sini atau Blibli klik pada sini.

10. Ayudya Lulur Pengantin Aromatherapy Mutiara Scrub

Sebelum menggelar prosesi pernikahan, calon mempelani wanita sebaiknya melakukan perawatan tubuh terlebih dahulu agar lebih rileks & kulit juga nampak higienis. Salah satu produk lulur buat pengantin merupakan Ayudya Lulur Pengantin Aromatherapy Mutiara Scrub. Dengan kandungan ekstrak mutiara pada dalamnya, maka kulit tubuh akan nampak secerah mutiara. Kombinasi Ekstrak Rumput Laut dan Vitamin E yang terkandung di dalam lulur ini dapat merusak proses penuaan dini. Selain itu, ada jua kandungan Squalene & Minyak Zaitun yg menciptakan kulit terasa halus alami. Lulur ini bisa Anda beli secara online di Lazada lewat link ini atau Blibli pada link ini. Rekomendasi Lulur Lainnya Masih membutuhkan rekomendasi brand lulur buat memutihkan kulit yg berkualitas?Bacaterus masih memiliki beberapa rekomendari produk khusus buat Anda. Dengan lulur whitening ini Anda sanggup melakukan perawatan kulit sendiri di rumah buat memperoleh tampilan kulit tubuh yg lebih putih & bercahaya.

Baca Juga
Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Hari
Cara Memutihkan Kulit Tangan
4 Cara Memutihkan Kulit Tubuh dan Wajah Secara Alami Dalam 1 Hari!
Lulur Susu Kambing Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

11. Shinzui

Lulur pemutih yg bagus selanjutnya merupakan Shinzui. Shinzui dapat menciptakan kulit engkau  menjadi lebih cerah lantaran mengangkat kotoran yang melekat pada kulit dan mengatasi radikal bebas. Meskipun kulit engkau  nir berubah sebagai seperti perempuan   jepang yg mempunyai kulit bening & halus, tapi lulur ini cukup membantu dalam perawatan kulit kamu. Lulur ini memiliki kandungan Herba Matsu Oil (HBO) sebagai akibatnya bisa memutihkan kulit & moisturizer yang menciptakan kulit lebih lembut & halus.

Baca Juga
MERAWAT TUBUH DENGAN lulur PEMUTIH BADAN
RESEP Untuk membuat lulur ALAMI UNTUK KECANTIKAN KULIT..!!!

12. The Body Shop

Merk lulur yang indah buat memutihkan kulit merupakan the Body Shop. Lulur ini sudah ada di Inggris  dari tahun 1976. Hingga ketika ini the Body Shop telah mempunyai outlets sebesar dua.400 di 61 negara. Lulur ini terkenal dengan kandungan herbalnya yg kondusif waktu digunakan. Produk ini dikeluarkan dengan berbagai variannya sebagai akibatnya memudahkan kamu buat menentukan lulur yg sinkron menggunakan jenis kulit kamu. Kandungan yg ada di dalamnya menciptakan kulit kamu lebih cerah dan lembut.

13. Lulur Bali

Lulur bali Kemasan lulur bali dipasaran seperti lulur mandi tapi dalam dasarnya tidak sama. Lulur ini digunakan seperti lulur dalam umumnya yaitu badan dalam keadaan kering. Scrub yang masih ada pada lulur bali bisa mengangkat sel kulit mati dengan sangat mudah.


Daftar 17 Cleanser Untuk Kulit Jerawat
Inilah 6 Manfaat Kentang Untuk Kulit Wajah
15 Pilihan Warna Cat Rambut Yang Keren & Cocok Untuk Kulit Sawo Matang
7 Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami & Efektif

14. Lulur Mandi Herborist

Lulur mandi paket herborist zaitun, terdiri dari sabun, lulur & oil. Wanginya lezat   banget. Untuk lulurnya sendiri terasa banget disparitas krim dan scrubnya, lantaran butiran scrub terasa relatif kasar.

15. Dewi Sri

Spa Lulur mandi pemutih yg aman ialah produk keluaran Dewi Sri Spa. Produk ini merupakan keluaran unggul berdasarkan Martha Tilaar dengan kandungan bahan-bahan alaminya. Lulur ini nir mengandung parabean sehingga kondusif buat dipakai dalam jangka ketika yg panjang. Hal lain yang menjadi kelebihan produk ini adalah adanya unsur kandungan yg sangat Indonesia & dikemas dengan tampilan elegan. Lantaran keunggulannya ini, Dewi Sri Spa sering dipakai sang para calon pengantin dalam perawatan sebelum menikah. Sehingga Dewi Sri Spa sudah memiliki poly pelanggan yg memakainya.

16. Purbasari

Lulur yang bagus buat memutihkan kulit dengan cepat merupakan purbasari. Beberapa orang mungkin memandang produk purbasari dengan sebelah mata. Tetapi, diketahui bahwa pubasari sudah digunakan sejak puluhan tahun bahkan ratusan tahun yg lalu. Tekstur berdasarkan lulur purbasari ini dirasa sinkron, tidak terlalu kasar dan jua tidak terlalu halus. Purbasari diyakini dapat membuat kulit sebagai cerah dan nir kemarau. Keunggulan lalinnya terletak pada harganya yg relatif irit, sebagai akibatnya bisa dijangkau sang seluruh kalangan.

Baca Juga
4 Manfaat Es Batu untuk Kulit Wajah
Cara Menghilangkan Kulit Belang Pada Wajah dan Tubuh Secara Alami
Cara Memulihkan Kulit yang Terbakar oleh Sinar Matahari
Cara Memiliki Kulit yang Cantik dan Berkilau
Cara Memiliki Kulit Terang untuk menutupi bekas luka

17. Mustika Ratu Lulur

Lulur lokal pertama yg mampu memutihkan kulit adalah Mustika Ratu Lulur . Di dalam lulur ini terkandung bahan alami seperti Ekstrak butir dan Akar Manis yg bisa mencerahkan skin tone kulit kamu. Jadi tidak heran jika lulur ini banyak direkomendasikan pada wanita Indonesia yg menginginkan kulit mulus dan cerah.

18. Bali Ratih Body Scrub Strawberry

Lulur lokal selanjutnya yg mampu mencerahkan kulit tiba berdasarkan brand dari Bali, Bali Ratih. Produk Body Scrub Strawberry menurut Bali Ratih memang sedang populer pada kalangan wanita Indonesia lantaran keuntungannya yang dapat menciptakan kulit lebih putih. Kandungan buah strawberry di pada Bali Ratih Body Scrub Strawberry ini mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi. Antioksidan ini lah yg lalu akan mencegah proses oksidasi pada kulit sehingga membuat kulit lebih putih, cerah dan sehat.

19. Bali Alus Lightening Scrub

Bali Alus Lightening Scrub masuk ke dalam jajaran Top 5 Lulur Lokal yg mampu memutihkan kulit. Produk karya perempuan   Bali ini merupakan lulur tradisional spesial   Bali yang sanggup secara efektif memutihkan kulit. Lulur Bali ini diformulasikan menggunakan bahan herbal alami yang bisa mencerahkan kulit seperti Ekstrak Aloe Vera, Ekstrak Kulit Jeruk, dan Virgin Coconut Oil.

Baca Juga
Menghilangkan Kulit yang Gelap akibat Penggelap
Menggunakan Lemon untuk Mencerahkan Kulit
produk jafra untuk perawatan memutihkan kulit wajah berjerawat
Cara Mencerahkan Menjaga Kulit Tangan dan Kaki Agar Tetap Bersih dan Lembap

20. Ayudya Lulur Pengantin Scrub


Sebelum menggelar proses pernikahan, calon pengantin perempuan   usahakan melakukan perwatan tubuh terlebuh dahulu supaya rileks dan kulit pula tampak bersih, dengan kandungan ekstrak mutiara pada dalamnya, maka kulit tubuh akan nampak secerah mutiara.


sumber  https://artikel.pricearea.com/10-merek-lulur-mandi-paling-terlaris-yang-berkhasiat-memutihkan/
 https://bacaterus.com/?p=7327
 

Artikel Terkait