-->

Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Alami

Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Alami - Mempunyai kulit putih bersih berseri adalah dambaan kaum hawa. Walau demikian, banyak juga pria yang inginkan wajah putih tersebt. Beragam cara memutihkan wajah pria dan wanita dikerjakan untuk buat tampilan makin menarik. Dari mulai menggunakan kosmetik pemutih kulit hingga suntik dan operasi plastik untuk memutihkannya. Tetapi beragam cara itu bukan sekedar merogoh uang yang cukup banyak, tapi mempunyai kemungkinan beresiko yang disebabkan dari obat-obatan kimia. Mungkin dampak obat-obatan kimia itu punya pengaruh pada kesehatan Anda di masa datang.

Argumen kenapa orang-orang Indonesia banyak yang mengidam-idamkan mempunyai kulit putih bersih berseri adalah karna kulit putih senantiasa diasumsikan dengan wanita yang cantik atau pria yang tampan. Diluar itu, mempunyai kulit putih dapat juga tingkatkan keyakinan diri. Sesungguhnya bila menginginkan mempunyai kulit putih bersih berseri gampang saja. Tak perlu menggunakan beberapa produk kecantikan yang mungkin tidak pas untuk Anda. Dengan menggunakan beberapa bahan alami tidak demikian susah seandainya Anda ketahui langkahnya saja, dan yang tentu mesti teratur dikerjakan untuk memperoleh hasil yang maksimum.


Untuk memutihkan kulit dapat Anda mulai pada kulit sisi luar atau sisi yang seringkali tampak, seperti wajah, tangan dan kaki. Tetapi sebelumnya itu, pastikanlah Anda telah rajin bersihkan kulit secara detail (mandi) paling tidak 2 kali satu hari. Menggunakan sabun untuk bersihkan anggota badan lantas kemudian menggelapnya dengan handuk atau kain yang lembut bisa menolong pengelupasan sel kulit mati. Kemudian, Anda bisa buat beberapa masker alami untuk memutihkan kulit. Tersebut beberapa ramuan bahan alami yang bisa Anda pakai untuk memutihkan kulit.

  • Cara Merawat dan Mengatasi Wajah Berjerawat dan Berminyak
  • cara merawat wajah agar tidak berjerawat
  • 12 Cara Merawat Kulit Berjerawat Secara Alami dan Sederhana
  • Cara Merawat Wajah Berminyak Kusam Dan Berjerawat

  • Yoghurt

    Bersihkan wajah Anda terlebih dulu, kemudian aplikasikan yoghurt jadi masker wajah. Dapat juga memberikan madu pada masker ini untuk buat kulit jadi lembab. Diamkan kurang lebih sepanjang 10 menit. Sesudah di rasa agak kaku atau mengencang, bersihkan dengan menggunakan air.

    Tomat

    Tomat dapat dihaluskan lewat cara diblender ataupun diparut. Kemudian Anda dapat juga memberikan beberapa tetes juice lemon dan air mawar. Aduk hingga rata dan kemudian segera aplikasikan di wajah dan leher. Diamkan sepanjang kurang lebih 15 menit atau bila di rasa telah agak mengeras baru dicuci dengan air dingin hingga bersih.

    Jeruk Nipis

    Cara memutihkan wajah pria dan wanita dengan menggunakan jeruk nipis cukup hanya mengusapkan potongan jeruk nipis pada kulit Anda. Berikan pada sisi badan Anda yang warnanya agak kusam seperti muka, leher, ketiak, tangan, lutut, siku, dan yang lain.

    Bengkoang

    Parutlah buah bengkuang seperlunya saja. Peras hasil parutanya lantas ambillah air sarinya saja. Masukan air perasan itu kedalam wadah, kemudian diamkan hingga keluarkan endapan putih. Buang airnya dan pakai endapan putihnya untuk masker kulit. Kemudian aplikasikan masker itu, dan diamkan beberapa waktu, lantas cuci hingga bersih.

    Putih Telur dan Jeruk Nipis

    Campur hingga rata putih telur dan beberapa tetes jeruk nipis seperlunya saja. Kemudian aplikasikan di wajah. Diamkan hingga jadi kering, kemudian bersihkan hingga bersih. Faedah dari telur putih yakni bisa mengencangkan kulit sedang jeruk nipis sendiri menolong membuat cerah kulit. Kerjakanlah dengan teratur.

  • Cara Merawat Wajah Berminyak Serta Berjerawat
  • Cara Merawat Kulit Wajah Dengan Alami Sehat serta aman
  • Cara Mengatasi Kulit Kering Serta Kusam Dengan Mudah
  • Cara Merawat Kulit Wajah Supaya Tidak Kusam

  • Susu

    Untuk memakainya, Anda cukup menuangkan beberapa tetes susu pada kain yang dipakai untuk membersihkan wajah. Kemudian tinggal menggosokkan di wajah untuk menolong mengangkat sel kulit mati hingga bisa membuat cerah kulit wajah.
    Anda dapat juga menggunakan susu krim kental. Langkahnya adalah aplikasikan susus itu pada kulit yang menginginkan terlihat lebih putih sesudah dibikin bersih terlebih dulu. Kemudian diamkan sepanjang kurang lebih 30 menit, kemudian cuci hingga bersih.

    Kentang

    Parut satu buah kentang atau seperlunya saja. Campur dengan satu sendok teh madu aduk hingga rata. Kemudian aplikasikan saja di wajah hingga leher. Diamkan beberapa waktu kurang lebih 20 menit, kemudian bersihkan.

    Pisang dan Madu

    Hancurkanlah satu buah pisang atau seperlunya, kemudian campur dengan satu sendok teh madu dan diaduk hingga rata. Aplikasikan di wajah dan leher lantas diamkan beberapa waktu kurang lebih 15 menit. Kemudian bersihkan dengan menggunakan air dingin.

    Alpukat

    Anda bisa memakai sisi dalam kulit alpukat untuk menolong memutihkan kulit. Langkahnya yaitu dengan menggosokannya sisi dalam kulit itu dengan lembut pada sisi wajah Anda yang menginginkan terlihat lebih putih. Kemudian diamkan beberapa waktu kurang lebih 10 menit lantas bersihkan dengan menggunakan air.

  • Cara Merawat Wajah Agar Tidak Berjerawat
  • Cara Merawat Wajah Berjerawat
  • Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Hari
  • 17 Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Paling Ampuh

  • Juice Lemon dan Madu

    Gabungan lemon dan madu juga jadi satu diantara cara memutihkan kulit wajah dan badan. Aplikasikan kombinasi satu sendok teh madu dan satu sendok teh juice lemon pada sisi kulit. Kemudian diamkan sepanjang kurang lebih 15 menit. Lantas cuci dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

    Lidah Buaya

    Manfaatkanlah gel lidah buaya 2 x satu hari sesudah bersihkan kulit. Lidah buaya ini bisa melembabkan kulit, mengobati iritasi atau luka pada kulit, dan dapat juga membuat cerah kulit. Sesudah menerapkan gel lidah buaya, diamkan beberapa waktu, lantas cuci hingga bersih.

    Mentimun

    Potong tidak tebal mentimun, kemudian taruh pada sisi kulit yang menginginkan terlihat lebih putih. Diamkan beberapa waktu, dan kemudian bersihkan dengan air hangat.
    Campurlah mentimun yang telah dihaluskan dengan madu. Aplikasikan pada sisi kulit yang menginginkan terlihat lebih cerah. Diamkan sepanjang kurang lebih 20 menit. Kemudian bersihkan hingga bersih dengan menggunakan air dingin.
    Campur juice mentimun dengan satu sendok teh juice lemon. Aplikasikan pada kulit sepanjang kurang lebih 20 menit atau hingga jadi kering. Bersihkan dengan air.

    Oatmeal

    Campur oatmeal dengan tomat hingga rata. Aplikasikan pada kulit kemudian bersihkan dengan air dingin. Waktu menerapkannya, Anda bisa memijat dengan lembut supaya menolong mengangkat sel kulit mati.
    Campur satu sendok teh oatmeal, sedikit kunyit dan beberapa tetes juice lemon, campur hingga rata. Aplikasikan pada kulit lantas diamkan hingga jadi kering. Kemudian bersihkan dengan air.

  • Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Hari
  • Cara Memutihkan Kulit Tangan
  • cara membuat Masker dan Lulur Kacang Hijau buat Kulit Halus
  • 4 Cara Memutihkan Kulit Tubuh dan Wajah Secara Alami Dalam 1 Hari!

  • Pepaya

    Konsumsilah pepaya untuk menolong membuat cerah kulit.
    Gosokkan sisi dalam pepaya pada kulit. Diamkan beberapa waktu hingga jadi kering. Bersihkan dengan menggunakan air dingin.
    Leburkan pepaya kemudian campur dengan satu gelas juice lemon fresh. Aplikasikan sembari dipijat pada sisi kulit. Diamkan beberapa waktu kurang lebih sepanjang 30 menit, lantas bersihkan dengan menggunakan air.

    Minyak Zaitun dan Gula Pasir

    Campurlah 1 sendok makan gula pasir dengan 1 sendok minyak zaitun, aduk hingga rata. Aplikasikan pada kulit sembari memijat-mijatnya dengan pergerakan memutar. Bila pada sisi wajah jangan pernah terserang sekitaran mata karna juga akan merasa perih. Diamkan beberapa waktu dan cuci hingga bersih.

    Kunyit

    Campur satu sendok makan bubuk kunyit dengan 1/2 sendok makan madu hingga membuat pasta. Aplikasikan pada kulit, diamkan sepanjang 10 menit, kemudian cuci hingga bersih.
    Campur kunyit dan susu bubuk dengan air hingga rata. Aplikasikan pada kulit dan pakai jadi lulur. Kerjakan dengan teratur.
    Campur satu sendok makan kunyit dengan dua sendok makan air mawar. Aplikasikan pada kulit menggunakan kuas. Diamkan beberapa waktu, kemudian bersihkan hingga bersih.
    Campur kunyit bubuk dengan mustard oil sama banyak. Aplikasikan pada kulit, diamkan hingga jadi kering. Kemudian cuci hingga bersih.
    Campur satu sendok makan kunyit dengan ¼ sendok makan bubuk kayu cendana dan ditambah dengan air seperlunya. Aplikasikan pada kulit dan diamkan hingga jadi kering. Kemudian cuci hingga bersih.

    Tepung Beras

    1/2 hingga satu gelas tepung beras digabungkan dengan susu seperlunya atau air hangat. Kemudian aplikasikan masker ini pada kulit, diamkan sepanjang kurang lebih 30 menit atau hingga jadi kering. Lantas bersihkan dengan menggunakan air hangat. 

    Kulit Jeruk

    Bukan sekedar buahnya saja yang berguna, nyatanya kulit jeruk juga bisa dipakai untuk menolong memutihkan kulit dengan alami. Langkahnya yaitu dengan mencampurkan satu sendok makan kulit jeruk yang sudah dikeringkan dan jadikan bubuk dengan satu sendok makan yoghurt hingga jadi pasta. Aplikasikan pada kulit yang menginginkan terlihat lebih putih. Diamkan beberapa waktu kurang lebih 20 – 30 menit atau hingga jadi kering. Kemudian cuci hingga bersih.

    Minyak Almond

    Ambillah beberapa minyak almond. Panasi lewat cara menyimpan minyak almond pada mangkok, kemudian dibawah mangkuknya simpan wadah yang semakin besar yang telah diisi air panas. Angkat sesudah beberapa waktu. Kemudian aplikasikan pada kuit sembari dipijat. Kerjakan sepanjang kurang lebih 10 – 15 menit. Lantas bersihkan dengan lembut menggunakan tisu atau kain yang lembut untuk membersihkannya.


    Bagaimana? Gampang bukanlah membuatnya? Bahan-bahannya juga gampang diperoleh. Dan yang terutama adalah Anda mesti rajin mengerjakannya supaya hasil yang diperoleh dapat maksimum. Meskipun cara memutihkan wajah pria dan wanita diatas juga akan menelan saat yg tidak cepat, tetapi dengan menggunakan beberapa bahan alami juga akan melindungi kulit Anda dari resikonya yang beresiko. Selamat coba!
     

    Artikel Terkait