-->

Blp Beauty Lip Coat Review

Hi guys! Tinggal hitungan hari lagi kita akan bertemu dengan tahun baru china dantahun baru china kali ini jadi tahunnya ayam api. Anyway,di cny kali ini aku berkolaborasi dengan rekan blogger est 97 untuk membuat makeup bertemakan cny. Ini adalah kolaborasi kita yang ke-3 kalinya. Sayangnya di kolaborasi kali ini,kita gak bisa full team karena esther gabisa ikut berpartisipasi. Jadinya yang bisa ikut cuman kita bertiga yaitu Dewi,Natasha and Me hahaha. So here our collaboration....

Thanks to Jason who help us for editing this photo


Baca Juga
3 Jenis Lipstick Yang Lagi Kekinian Tapi Jadi Mainstream
Maybelline Diamond Glow Eyeshadow #1 copper brown Review
my first impression sariayu trend warna
my daily skin care routinest

What do you think guys? Kalo kalian pengen tau detail makeup Natasha dan Dewi,kalian bisa langsung ke blog mereka ya hehe. Jadi disini aku akan membahas makeup yang aku pakai. Disini aku menggunakan nuansa merah dan segar untuk makeup yang aku pakai. Menurutku,cny sangat pas kalo menggunakan nuansa merah terang. Untuk tutorial makeupnya bisa kalian tonton videonya di channel youtube aku. Tenang,aku bakal cantumin videonya di akhir postingan kok ;).


Baca Juga
Review - mustika puteri acne series first
review - mua makeup academy profesional
mekup battle 2 wardah emina make over
maybelline hypergloss black eyelliner

Dan karena sudah dandan sedemikian rupa,kayaknya gak lengkap kalo gak ada foto dengan nuansa china. Sengaja kasih fotonya gak terlalu banyak,supaya penasaran dan kalian nonton video tutorialnya sampai habis heheh.


Gambar yang mencerminkan perasaan sejuta umat pada saat imlek (maksudnya angpao )


Baca Juga
maybelline super whitefresh powder 03
10 Make Up untuk Pemula yang Wajib Dipunyai
Review Kutek Inglot Kutek Halal
Inilah Top 10 BB Cushion Versi HG

Untuk penutup dari postingan ini aku ingin mengucapkan HAPPY CHINESE NEW YEARS! Semoga di tahun ayam api ini rejeki semakin lancar ya. Aaamin. Oh ya,sesuai janji aku diatas kalo di akhir postingan ada video tutorial makeup untuk cny. So here it is.....

Baca Juga
Inilah Top 10 Foundation Lokal Yang Ringan

Anyway big thanks for
Kokoh Willy (cameramen handal yang kena trap shit bird di kelenteng :( )
Kokoh Jason (yang buatin poster cny dan poster-poster collab kitah)
 

Artikel Terkait