-->

Etude house cc cream silky review

Hai hai hai teman-teman. Kali ini aku bakal review cc cream dari etude.
Sebenernya ada dua variant. Silky dan glow. Tapi berhubung ini belinya dadakan dan adanya cuman silky aja,ya udah jadi aku pilih silky. Awal mula muncul cc cream ini memang buat sebagian beauty lovers mati penasaran. Karena katanya cc cream lebih bagus daripada bb cream. Berbagai merek pun berlomba-lomba mengeluarkan cc cream yang terbaik. Berhubung harga cc cream etude bisa di bilang murah,jadi aku pilih cc cream etude. Awalnya aku kira ada pilihan warna kyk bb cream. Ternyata cuman warna putih biasa. Tapi tenang,cc cream ini udah di lengkapi sama capsule color. Di mana ada bintik-bintik kecil yang nanti akan pecah saat di gosok. Dan akan menyesuaikan sama warna kulit kita.

Baca Juga
3 Jenis Lipstick Yang Lagi Kekinian Tapi Jadi Mainstream
Maybelline Diamond Glow Eyeshadow #1 copper brown Review
my first impression sariayu trend warna
my daily skin care routinest

Kalo di foto memang gak keliatan capsule color nya. Karena cc cream yang aku pilih ini silky,jadi hasilnya agak kering di muka. Dan pada saat awal-awal pake kulit aku agak2 gatel. Terutama di bagian dahi. Karena dia kering,cara pemakaiannya harus di tepuk-tepuk. Supaya ga gatel kulitnya. Cc cream etude ini ada 7 fungsi (silahkan googling sendiri). Tapi dari ke tujuh fungsi tersenut,memang dominan buat primer. Atau base makeup,sebelum pake bb cream. Kalo kamu mau pake bb cream,sebaiknya pake ini dulu. Supaya hasilnya lebih nempel. Kemasanya enak,langsing dan tinggi. Jadi lebih enak di bawa ke mana-mana. Sayangnya karena pump,masih ada sisa di sekitar pump. Lama-kelamaan bakal berubah warnanya jadi orange. Bikin tutupnya keliatan kotor. Tempatnya juga agak susah dibersihkan. Karena dia dove,jadi lebih gampang nempel makeup di situ.

Variant silky memang cocoknya untuk kulit yang cenderung berminyak atau kombinasi. Hasil di muka matte dan bagus aja di kulit. Cocok buat hari-hari. 

Kesimpulan :

(+)

• bagus di kulit
• warna bisa menyesuaikan
• cocok buat pemakaian sehari-hari
• ada spf nya

(-)

• awal pemakian agak gatel
• kemasan cepet kotor
• bikin beruntusan

Rating :

4.5/5

Will i buy this again ?
Gak,karena aku mau coba cc cream yang lain. Dan cc cream ini bukan buat pemakaian sehari-hari aku.

Baca Juga
Etude House Dear Darling Tint Review
ETUDE HOUSE DEAR DARLING TINT RED VAMPIRE REVIEW
Etude house cc cream silky review
EOTD Green Smokey Eyes With Tape


Ok terimakasih sudah mau bacaaa 

 

Artikel Terkait