-->

Tampil Cantik di Depan Kekasih

Cara Tampil Cantik di Depan Kekasih
3 Bagian:Menjaga Diri Tetap Segar dan BersihMendapatkan Penampilan yang MenarikMembentuk Pola Pikir untuk Tampil Cantik
Faktanya, kekasih akan menganggap Anda cantik dalam kondisi seperti apa pun. Akan tetapi, mungkin saja Anda ingin tampil lebih menarik dan mencoba hal-hal baru untuk membuat kekasih menyadari kecantikan Anda yang selama ini tidak pernah ia sadari. Jika ingin tampil cantik di depan kekasih, Anda harus berusaha untuk meningkatkan penampilan luar diri dan juga perilaku.. . Langkah.
Bagian 1. Menjaga Diri Tetap Segar dan Bersih. . . WH.shared.addScrollLoadItem('img_6b53b10762').
.

1. Pastikan bahwa Anda mandi secara rutin. Cobalah untuk mandi, dan kenakan sampo dan conditioner pada rambut. Saat mandi, cukur bulu kaki dan bulu ketiak, jika Anda biasa melakukannya. Lakukan perawatan eksfoliasi menggunakan loofah untuk membuang sel kulit mati dan menjaga kulit tetap sehat, segar, dan cantik! Setelah itu, bersihkan tubuh dengan sabun atau cairan pembersih tubuh agar kulit tetap harum..
Anda tidak perlu keramas setiap hari jika rambut terasa lebih bagus dan nyaman meskipun hanya dibersihkan beberapa kali dalam seminggu. Rambut setiap wanita berbeda-beda.. WH.performance.mark('step1_rendered');. . . WH.shared.addScrollLoadItem('img_a79b16e81c').


2. Wujudkan tangan impian Anda. Jika tangan Anda kering, lakukan eksfoliasi dengan lulur gula atau sabun eksfoliasi lainnya. Anda bisa membelinya di toko, atau bahkan membuatnya sendiri. Posisikan tangan di bawah air yang mengalir, lalu usap dengan handuk agak kulit menjadi lembap, kemudian oleskan lulur gula secukupnya pada kulit. Usapkan lulur ke seluruh bagian tangan Anda, dengan berfokus pada bagian-bagian yang paling kering. Setelah selesai, bilas hingga lulur tidak bersisa dari tangan, dan tangan Anda pun akan menjadi cantik dan lembut..
Kekasih Anda akan sangat menyukai tangan lembut Anda jika kalian terbiasa bergandengan.. . .
WH.shared.addScrollLoadItem('img_01626c33aa').


Baca Juga
[Review] Ayudya lulur Pengantin Mutiara
[Review] Herborist, lulur Tradisional Bali
10 Cara Memutihkan Selangkangan Hitam Kasar dengan lulur secara Alami
20 Merek lulur Paling Terlaris Berkhasiat Memutihkan Kulit Yang Bagus


3. Wujudkan bibir yang menarik untuk dicium. Kekasih Anda akan menyukainya jika bibir Anda lembut dan terawat, khususnya jika ia ingin mencium Anda. Lakukan perawatan eksfoliasi bibir, lalu oleskan pelembap bibir. Bawalah pelembap bibir dan oleskan setiap beberapa jam agar bibir tetap cantik dan lembut..
Jika Anda merasa akan mencium kekasih, jangan mengoleskan pelembap bibir dulu. Tentu Anda harus menjaga bibir tetap cantik dan lembut saat menciumnya, tetapi jika Anda mengoleskan pelembap bibir tepat sebelum berciuman, bibir Anda akan terasa terlalu basah baginya.. . .
WH.shared.addScrollLoadItem('img_3b60e60d87').


4. Lembapkan tubuh Anda. Jaga kelembapan seluruh bagian tubuh Anda. Berfokuslah pada wilayah yang sangat kering, misalnya telapak kaki, tangan, dan siku, tetapi pastikan juga bahwa wilayah lain juga Anda jangkau. Cara ini paling baik dilakukan saat Anda baru selesai mandi. Jika Anda mencukur bulu kaki, pastikan bahwa Anda melembapkan kaki agar kulit di permukaannya tidak kering. Kulit yang lembut, halus, dan sehat adalah hal yang seksi, dan kekasih Anda akan menyukainya..
Anda juga bisa membawa losion yang bisa dioleskan saat perlu ketika bepergian.. . .
WH.shared.addScrollLoadItem('img_78135eabdc').


5. Rawat gigi Anda tetap putih. Sikat gigi Anda dua kali sehari, lalu bersihkan dengan benang, kemudian bersihkan mulut dengan obat kumur agar napas tetap segar. Jika Anda dan kekasih akan berciuman, Anda perlu memastikan bahwa mulut Anda memiliki bau yang segar, bukan berbau sisa makan siang Anda. Dan juga, tentu Anda ingin gigi tetap terlihat dalam kondisi terbaik saat tersenyum..
Mengunyah permen karet atau mengisap permen rasa mint adalah pilihan yang sangat bagus sebelum Anda berciuman dengan kekasih. Jangan melakukannya tepat sebelum Anda menciumnya karena itu si dia akan langsung tahu tujuan Anda.. . . . .

Bagian 2. Mendapatkan Penampilan yang Menarik



1. Jaga kecantikan alis. Cabut alis secukupnya. Jika alis Anda telah terbentuk, cukup cabut bulu-bulu yang tidak rapi saja. Jika alis belum dibentuk, cabutlah bulu-bulu di antara alis untuk menghindari alis yang menyatu. Jika Anda tidak pernah mencabut alis, biarkan saja; mungkin kekasih Anda menyukainya seperti itu. Jangan mencabut alis secara berlebihan! Jika sudah telanjur, Anda tak bisa lagi melakukan apa pun hingga alis tersebut tumbuh kembali. Selain itu, beberapa wanita terlihat lebih baik dengan alis yang tebal..
Anda juga dapat membentuk garis pada alis menggunakan pensil alis untuk membentuk efek yang dramatis.. . .
WH.shared.addScrollLoadItem('img_0da74e6ade').


2. Kenakan pakaian yang menarik. Tidak peduli apa pun yang Anda kenakan — yang penting adalah Anda merasa cantik mengenakannya, baik itu gaun hitam kecil ataupun kombinasi flanel dan celana panjang ketat. Semakin Anda percaya diri, semakin Anda akan terlihat cantik karena keduanya saling melengkapi. Jika Anda merasa sangat percaya diri dengan semua pakaian yang Anda miliki, pilihlah pakaian yang paling suka dilihat oleh kekasih Anda. Jika Anda tidak terbiasa mengenakan pakaian yang menarik, dan Anda dan pasangan akan merayakan sesuatu yang spesial dalam waktu dekat, cobalah untuk mengejtkan pasangan dengan gaun yang cantik, atau kombinasi rok dan baju yang lucu..
Jika Anda memiliki badan yang tergolong agak besar, jangan khawatir! Pilihlah pakaian yang menonjolkan lekuk tubuh Anda! Kekasih Anda seharusnya menyukai Anda apa adanya. Jadi, jangan takut untuk menunjukkan lekuk tubuh Anda!
Jika Anda berusaha untuk tampil lebih menarik, kenakan sepatu hak tinggi, terutama jika biasanya Anda mengenakan sepatu tanpa hak. Sepatu hak tinggi akan membuat Anda merasa lebih tinggi dan percaya diri. Akan tetapi, jika biasanya Anda mengenakan sepatu hak tinggi, cobalah menggantinya dengan sepatu tanpa hak — Anda mungkin akan merasa lebih senang dan nyaman!. . .
WH.shared.addScrollLoadItem('img_3d0e856388').


3. Bentuklah rambut Anda. Cobalah menyisir rambut Anda, kemudian tata sesuai dengan gaya yang Anda paling sukai. Cobalah beberapa gaya yang berbeda untuk melihat gaya yang mana yang membuat Anda terlihat paling cantik. Jika ia pernah memuji rambut Anda yang ditata dengan gaya tertentu, cobalah untuk sesekali menata rambut dengan gaya itu karena jelas bahwa ia menyukainya. Cobalah gaya baru rambut baru, misalnya dengan dikepang, diluruskan, atau dikeriting. Anda dapat membuat ikat ekor kuda, atau membiarkan rambut terurai, tergantung dengan selera Anda..
Tidak ada gaya rambut yang bisa dijamin paling menarik hati kekasih Anda; semuanya tergantung pada gaya yang membuat Anda merasa paling cantik.
Jangan mencoba gaya yang rumit hanya karena Anda berpikir bahwa kekasih akan sangat menyukainya. Hal yang lebih penting adalah Anda menyukainya, dan Anda harus mempertimbangkan itu terlebih dahulu sebelum memikirkan apakah ia akan menyukainya atau tidak.. . .
WH.shared.addScrollLoadItem('img_161868c9d3').


4. Kenakan riasan sederhana. Bila memungkinkan, kenakan riasan wajah yang meningkatkan kecantikan natural Anda dan juga menampilkan aspek-aspek utama yang membuat Anda cantik. Kenakan riasan yang sederhana dan terlihat natural, khususnya jika Anda biasanya tidak mengenakan riasan wajah. Jika Anda tidak ingin merias wajah, tidak apa-apa; kecantikan tidak hanya terlihat saat Anda mengenakan riasan wajah..
Jika Anda ingin merias wajah, sedikit penggelap kelopak mata akan menjadi pilihan yang sangat bagus, baik dengan warna yang lebih gelap seperti warna cokelat atau hitam asap, atau warna terang seperti warna krem atau merah muda tipis.
Anda juga dapat mengenakan maskara untuk menonjolkan kecantikan. Akan lebih baik jika Anda hanya mengenakan maskara pada bulu mata atas saja untuk menghindari bulu mata bawah yang terlihat seperti laba-laba. Untuk memakai maskara, posisikan kuas di bawah bulu mata, lalu usap dengan perlahan ke atas dari satu sisi ke sisi lain untuk menambah volume bulu mata. Jika Anda mengusap kuas dari atas ke bawah, bulu mata akan terlihat kering.
Anda dapat menentukan apakah Anda ingin mengenakan alas bedak atau penyamar noda (concealer), atau tetap menjaga penampilan yang natural. Alas bedak dan penyamar noda dapat membuat kulit lebih sepadan, dan membuat riasan lebih menonjol. Oleh karena itu, untuk mendapatkan hasil riasan yang lebih dramatis, Anda akan membutuhkan waktu yang lebih lama.
Mengoleskan sedikit perona wajah pada bagian pipi yang menonjol dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar. Pastikan saja bahwa Anda memadunya dengan merata agar tidak terlihat menor. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan perona, cobalah perona untuk acara malam atau acara yang lebih formal agar Anda tidak terlihat terlalu mencolok.. . .
WH.shared.addScrollLoadItem('img_7dd1b3201a').


5. Kenakan aksesori. Kenakan anting yang spesial, atau cobalah kalung atau gelang yang lucu. Jika ia pernah membelikan Anda perhiasan dan Anda menyukainya, kenakan itu. Jika tidak suka mengenakan aksesori, Anda tidak perlu memaksakan diri! Jangan sampai Anda terlihat canggung dengan sepasang anting yang membuat Anda tidak nyaman menjadi diri sendiri. Tetapi, jika benar-benar ingin tampil sedikit berbeda, Anda dapat mencoba anting tipe stud atau anting berbentuk lingkaran kecil, beberapa gelang, cincin yang tebal, atau perhiasan apa pun yang cocok untuk Anda..
Anda boleh hanya mengenakan satu perhiasan yang sangat berarti untuk Anda. Aspek paling penting adalah apakah perhiasan yang dikenakan membuat Anda merasa cantik, bukan berapa banyak perhiasan yang dapat Anda kenakan sekaligus.. . . . .

Bagian 3. Membentuk Pola Pikir untuk Tampil Cantik



1. Ketahuilah bahwa kekasih selalu merasa bahwa Anda terlihat cantik. Jika Anda benar-benar ingin tampil cantik di depan kekasih, ketahuilah bahwa ia selalu merasa bahwa Anda cantik. Jangan pernah berpikir bahwa Anda tidak cukup cantik dan Anda perlu tampil beda dengan dandanan yang agak tidak biasa, yang dipadu dengan pakaian baru agar terlihat cantik; Anda sudah cantik, dan sedang mencoba suatu hal yang berbeda saja. Anda harus memiliki kepercayaan diri agar bisa tetap merasa positif dengan diri. Penting bagi Anda untuk menyadari bahwa kekasih selalu merasa bahwa Anda cantik dalam kondisi seperti apa pun — Jika Anda bisa berpikir seperti itu, ia akan jatuh cinta kepada Anda bukan sekadar dari penampilan..
Jika kekasih merasa tidak puas terhadap penampilan Anda atau mengatakan bahwa Anda harus menguruskan badan, atau berdandan agar terlihat lebih cantik, ia tidak menjalani hubungan dengan Anda untuk alasan yang tepat, dan ini adalah saatnya bagi Anda untuk memutuskan hubungan dengannya. Seorang kekasih harus mampu membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda, bahkan melebihi yang mampu Anda lakukan sendiri — bukan sebaliknya.. . .
WH.shared.addScrollLoadItem('img_dbe209e898').


2. Bentuklah pola pikir positif. Cara lain untuk terlihat cantik adalah dengan menanamkan pola pikir positif mengenai hidup, penampilan, dan hal-hal yang Anda lakukan di dunia ini. Jangan terlalu banyak mengeluh, dan berfokuslah terhadap hal-hal yang ingin Anda capai di dalam hidup. Jangan mengeluhkan hal-hal kecil yang dilakukan oleh kekasih atau teman Anda, tetapi pujilah mereka. Jika Anda memupuk optimisme di dalam hidup, hal-hal baik akan lebih cenderung untuk terjadi kepada Anda. Terlebih lagi, Anda akan terlihat cantik yang muncul karena energi positif yang Anda pancarkan..
Perhatikan ucapan Anda saat berbicara dengan kekasih. Jika Anda menyadari bahwa Anda memberikan komentar negatif, ucapkan dua komentar positif setelahnya untuk mengimbanginya.
Anda harus lebih banyak memuji kekasih daripada menggerutu kepadanya. Ucapan positif lebih berharga daripada komentar negatif.. . .
WH.shared.addScrollLoadItem('img_6087bf01d2').


3. Jangan merendahkan diri Anda. Salah satu bagian yang dimiliki oleh orang cantik adalah menyadari bahwa dirinya cantik luar dalam. Meskipun Anda dapat sedikit bercanda mengenai kekurangan diri untuk menunjukkan bahwa Anda bukanlah orang yang terlalu serius, Anda tidak disarankan untuk mengatakan betapa gendut, jelek, atau bodohnya diri Anda karena itu hanya akan membuat kekasih mengasihani Anda. Daripada itu, cobalah untuk berfokus dalam menonjolkan hal-hal yang paling Anda suka pada diri Anda, bukan terus berpaku pada pandangan negatif. Jika Anda terlarut dalam pandangan negatif, Anda akan terlihat seperti orang yang mengemis pujian karena ketidakpercayaan diri Anda..
Menunjukkan bahwa Anda bukanlah orang yang terlalu serius dan menertawakan diri sendiri sekali-sekali tidaklah sama dengan merendahkan diri secara berlebihan hingga membuat orang lain merasa tidak nyaman.. . .
WH.shared.addScrollLoadItem('img_5579c5e041').


4. Jangan membandingkan diri Anda dengan wanita lain. Anda cantik, dan itu tidak berhubungan dengan betapa cantiknya tetangga, sahabat, musuh bebuyutan, saudara perempuan, atau artis secantik Tyra Banks. Anda dapat mengagumi kecantikan wanita lain tanpa perlu berharap bahwa Anda secantik mereka atau merasa Anda tidak cukup cantik. Berfokuslah untuk membuat diri terlihat dan terasa cantik sebisa mungkin tanpa mengkhawatirkan kecantikan orang lain; selain itu, kekasih Anda akan lebih bahagia jika Anda tidak menghabiskan waktu untuk membicarakan kecantikan wanita lain dan berfokus pada diri Anda sendiri..
Anda dapat memuji wanita lain atau menyebutkan tentang betapa cantiknya atau menariknya wanita lain saat orang tersebut sedang tidak berada di dekat Anda. Ini menunjukkan bahwa cukup nyaman dengan diri sendiri dan tidak merasa sedang berkompetisi dengan setiap wanita yang ada di planet ini.. . .
WH.shared.addScrollLoadItem('img_f73ff6a7de').


5. Tunjukkan kepercayaan diri Anda. Seperti yang disebutkan sebelumnya, kepercayaan diri sangat menunjang kecantikan dan sisi seksi diri. Anda bisa saja sangat cantik, tetapi tanpa kepercayaan diri, Anda tidak akan terlihat cantik. Tingkatkan kepercayaan diri Anda, dan kenakan pakaian yang membuat Anda merasa sangat cantik! Jangan melakukan hal yang membuat Anda tidak nyaman karena itu hanya akan mengurangi kepercayaan diri Anda..
Tunjukkan kepercayaan diri saat berjalan dengan menegakkan kepala dan menatap ke depan. Tataplah kekasih saat Anda berbicara dengannya.
Anda tidak perlu mencintai diri secara penuh untuk bisa merasa percaya diri, tetapi Anda harus berusaha untuk mencintai diri Anda yang sebenarnya, dan juga mencari tahu kekurangan-kekurangan diri yang dapat diperbaiki jika Anda mau berusaha. Selain itu, penting juga bagi Anda untuk menerima beberapa hal dari diri Anda yang tidak dapat diubah (misalnya tinggi badan) dan juga belajar untuk menerimanya.. . .
WH.shared.addScrollLoadItem('img_f4db7a1dae').


6. Tunjukkan senyum Anda! Untuk memaksimalkan kecantikan Anda, tunjukkan senyum kepada kekasih sesering mungkin. Jika Anda mengenakan kawat gigi, jangan merasa minder! Ia adalah kekasih Anda sehingga tentu saja ia mencintai Anda apa adanya (termasuk kawat gigi Anda!). Saat Anda bertemu dengannya, tersenyumlah. Saat Anda akan berpisah dengannya, tersenyumlah dan lambaikan tangan Anda. Tersenyum akan membuat Anda terlihat ramah, percaya diri, dan sangat cantik..
Selain itu, telah dibuktikan bahwa tersenyum dapat membuat diri merasa lebih bahagia, jadi tidak ada ruginya jika Anda tersenyum.[1]. . . . .

Tips.
Jangan mengenakan terlalu banyak aksesori atau merias wajah secara berlebihan. Jangan sampai Anda terlihat jelas tidak sedang melakukan hal yang biasa Anda lakukan.
Tunjukkan kepercayaan diri Anda.
Jadilah diri sendiri.
Jadilah seperti apa yang Anda inginkan dan tunjukkan penampilan yang ingin Anda tampilkan. Ingatlah bahwa pendapat orang lain mengenai Anda tidaklah penting. Hal yang terpenting di sini adalah menunjukkan siapa diri Anda dan tidak terpengaruh oleh dogma.
Jika Anda mengetahui bahwa kekasih suka dengan pakaian yang terbuka dan membuat Anda terlihat murahan, jangan mengenakannya. Mendapatkan reputasi buruk bukanlah hal yang layak untuk menyenangkan pasangan.
Jadilah diri sendiri! Ini adalah hal terpenting yang harus diingat! Jangan menghilangkan jati diri Anda yang sebenarnya untuknya. Jika ia adalah kekasih Anda, seharusnya ia akan menyukai diri Anda yang sekarang. Jadi, Anda tidak perlu mengubah diri secara berlebihan. Jadilah diri sendiri, dan lakukan beberapa hal kecil untuk membuat sedikit perbedaan.
Jangan lupa untuk berolahraga secara rutin. Menjadi orang yang aktif dan mampu menunjukkan bahwa Anda rajin merawat diri adalah hal yang menarik. Meskipun Anda hanya berjalan 30 menit setiap hari, setiap langkah kecil yang Anda lakukan membuat Anda menjadi lebih menarik.. . . Peringatan.
Jangan melakukan apa pun yang tidak nyaman untuk Anda kerjakan.
Jangan mengubah diri secara berlebihan. Ia menyukai diri Anda yang sekarang sehingga membuat perubahan yang besar dan gila mungkin tidak akan memberikan hasil yang baik.
 

Artikel Terkait