-->

Autumn Collaboration & Fall Makeup Tutorial

Masih inget sama postingan aku tentang review serum dari Wardah sebelumnya? Kalo kalian pernah baca dan inget isi postingan tersebut,kalian pasti tau kalo aku sedang mengalami permasalahan kulit pada wajah. Salah satunya adalah noda hitam dan bekas jerawat. Jadi,karena masalah ini tak kunjung-kunjung selesai,aku memutuskan untuk membeli "suplemen" baru untuk kulitku. Setelah keliling mencari pilihan hatiku jatuh kepada Garnier Light Complete White Speed Super Essence.



Baca Juga
Etude House Dear Darling Tint Review
ETUDE HOUSE DEAR DARLING TINT RED VAMPIRE REVIEW
Etude house cc cream silky review
EOTD Green Smokey Eyes With Tape

Garnier Light Complete White Speed Super Essence merupakan essence yang berfungsi untuk menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat lebih cepat. Produk ini di klaim dapat membuat kulit cerah,bening,meratakan warna kulit,menyamarkan noda hitam,dan kulit terasa lebih halus. Essence ini juga dilengkapi dengan whitespeed essence,pure lemon essence dan kandungan vitamin c yang tinggi. Kalau dilihat dari kandungannya memang cukup meyakinkan,mengingat kalau lemon dan vitamin c dapat membantu mencerahkan kulit. Sebelumnya,aku mau cerita sedikit. Aku sempat memakai day and night cream dari garnier dan jujur aku cocok pake itu (kalian bisa liat video my skin care routine aku) bahkan bisa dibilang setelah beberapa bulan pemakaian,muka aku mengalami perubahan terutama pada warna kulit. Maka dari itu,waktu aku tau garnier mengeluarkan essence yang di formulasikan khusus untuk menyamarkan noda pada wajah,aku sangat tertarik untuk mencoba.


Baca Juga
Emina Crème De La Crème 03 Emily's Peach Review
Emina Beauty Bliss BB Cream Review
Day And Night Makeup Tutorial With Sasyachi
Daftar Produk Terbaik Make Over Yang Harus Kamu Coba + Tutorial

Akhirnya aku mulai coba pakai ini rutin tiap pagi dan malam dua kali sehari. Tekstur dari essence ini bisa dibilang cair seperi air dan mudah meresap ke kulit. Ada aroma lemon yang kuat dari essence ini. Essence ini dipakai setelah toner dan sebelum menggunakan pelembap. Sebenernya aku tidak ada masalah dengan tekstur essence ini,tapi karena kemasannya yang berbentuk corong,seringkali produk keluar terlalu banyak. Kemasannya cukup travel friendly.




Baca Juga
Coastal Scent Camuflage Palette 10 Concealer Shade Review
Clean & Clear Fruit Essentials Facial Cleanser Purifying Apple Review
Blp Beauty Lip Coat Review
Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 PA++++ Review + First Impression Video

Perubahan yang aku alami mulai terasa setelah kurang lebih 1 minggu pemakaian. Setelah satu minggu pemakaian,keadaan kulit aku mulai membaik dari sebelumnya. Tekstur kulit aku menjadi lebih halus dan muka aku lebih cerah. Beruntusan dan jerawatpun hilang. Dan sekarang sudah hampir satu bulan pemakaian dan aku sudah memakai essence ini sampai habis. Noda hitam dan bekas jerawat di wajah aku memang gak sepenuhnya hilang sampai bersih secara langsung. Tapi apabila di bandingkan dengan kondisi kulit aku yang sebelumnya noda-noda di wajah aku jauh tersamarkan. Awalnya aku agak sedikit was-was memakai serum ini. Aku takut kalo warna kulit aku berubah menjadi sedikit lebih putih dari warna leher yang mengakibatkan belang. Apalagi kandungan essence ini befokus untuk mencerahkan kulit. Oh ya..perlu diingat kalo essence ini fokus untuk menyamarkan noda dan mencerahkan kulit,jadi untuk teman-teman yang mencari essence untuk mengatasi permasalahan kulit seperti kering,berminyak,dan sensitif aku sangat tidak menyarankan untuk pakai ini.

Baca Juga
Biore Makeup Remover Daily Color Care Review
Bh Cosmetic 60 Day And Night Eyeshadow Palette
Beauty Blender Original Egg Shaped Sponge Pink Single Box Review
Autumn Collaboration & Fall Makeup Tutorial

Sejauh ini,aku puas sama perubahan yang aku alami. Noda-noda hitam dan bekas jerawat di muka aku tersamarkan dan membuat kulit aku lebih cerah.

Ok kesimpulan...

(+)


  • Mampu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat
  • Mencerahkan
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Mudah dicari
  • Harganya terjangkau 
  • Mudah meresap dikulit
  • Tidak membuat kulit belang atau terlalu putih 
  • Tidak membuat kulit beruntusan atau berjerawat (tergantung dari jenis kulit)
(-)

  • Kemasannya kurang bagus
Rating? 

5/5

Will i buy this again? 

Karena kondisi kulitku sudah membaik,jadi aku gak lanjut lagi pake ini. Aku pikir essence ini akan lebih baik digunakan kalau keadaan kulit kita sedang banyak noda hitam dan bekas jerawat saja. Seperti yang aku bilang,kalo essence ini hanya fokus untuk mengangkat melamin penyebab kehitaman. Jadi ada baiknya kalo tidak terlalu sering digunakan

Baca Juga
3 Jenis Lipstick Yang Lagi Kekinian Tapi Jadi Mainstream
Maybelline Diamond Glow Eyeshadow #1 copper brown Review
my first impression sariayu trend warna
my daily skin care routinest
 

Artikel Terkait